5 Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro, Booking Sekarang Untuk Dipakai Habis Lebaran

- 3 April 2024, 21:00 WIB
Ilustrasi penginapan murah di Subang dekat Pantai Pondok Bali/Pixabay/Stokpic
Ilustrasi penginapan murah di Subang dekat Pantai Pondok Bali/Pixabay/Stokpic /

KABAR SINGAPARNA - Malioboro, Yogyakarta kerap menjadi tempat idaman para pengunjung yang sedang berlibur atau berbelanja segala hal yang dibutuhkan kala itu, termasuk menjelang hari lebaran ini. Dalam artikel ini, akan dipaparkan sejumlah penginapan murah Jogja 50 ribu dekat Malioboro.

Harga penginapan murah memang selalu dicari-cari oleh setiap orang. Apalagi di Yogyakarta yang banyak disinggahi oleh para perantau dan traveler, sehingga tidak sedikit dari mereka yang rutin mencari penginapan murah untuk sekedar melepas lelah. Di mana, salah satu tujuan di Jogja ini ialah Malioboro.

Baca Juga: Bosan Tiap Hari Buka di Rumah? Cobain Bukber Sekalian Healing di Rumah Makan Hj.Ocoh

Berikut kami sajikan daftar penginapan murah Jogja 50 ribu dekat Malioboro yang bisa kamu coba klik booking sekarang pada artikel. Harga sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kebijakan pemilik.

5 Penginapan Murah Jogja 50 Ribu Dekat Malioboro

1. Puspa Jaya Homestay

Puspa Jaya Homestay menempuh waktu sekitar 10 menitan menuju Malioboro dengan fasilitas berupa free WIFI, televisi, kipas angin, dan lainnya.

Lokasi: Kelurahan Gedongkiwo, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Harga: Tersedia Rp50 ribuan.

2. Deep Purple Jogja

Deep Purple Jogja berjarak sekitar 1,5 kilometer ke Malioboro dengan fasilitas berupa kamar mandi luar dan dalam, parkir, AC, televisi, dan lain-lain.

Lokasi: Jalan Gedongkiwo Nomor I/784, Kelurahan Gedongkiwo, Kecamatan Mantrijeron, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.
Harga: Tersedia Rp50 ribuan ke atas.

3. Selo Homestay Jogja

Selo Homestay Jogja menyediakan fasilitas seperti AC, TV, kamar mandi, tempat parkir, dan lainnya yang dibutuhkan pengunjung. Waktu tempuh ke Malioboro sekitar 15 menitan.

Halaman:

Editor: Eris Rismawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x