Ribuan Warga Padati Triwulan Muslimat Di Desa Sarimukti

- 19 Mei 2024, 14:00 WIB
pengajian Muslimat dan Fatayat NU Karangnunggal
pengajian Muslimat dan Fatayat NU Karangnunggal /Iwa ahmad sungkawa/

KABAR SINGAPARNA - Ribuan muslimat dan Fatayat Kecamatan Karangnunggal padati kegiatan pengajian triwulan PAC Muslimat yang dilaksanakan di halaman Desa Sarimukti Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya.Minggu 19 Mei 2024.

Ketua Muslimat Kecamatan Karangnunggal Eli Karyati mengatakan, dalam kegiatan pengajian tri wulan yang bertemakan ' Muslimat yang Tangguh Dalam Menghadapi Tantangan Zaman " yang di laksanakan di Desa Sarimukti alhamdulillah para tokoh agama ,muspika, pemdes Desa Sarimukti , muslimat, fatayat dan warga hadir memenuhi acara tri wulan muslimat tersebut.

Baca Juga: 5 Makanan untuk Sakit Tenggorokan dan Batuk, Salah Satunya Sup Ayam Hangat?

Alhamdulillah kurang lebih 4ribu jemaah dari 14 desa yang ada di Kecamatan Karangnunggal hadir di setiap pertemuan tri wulan muslimat tingkat Kecamatan." Katanya.

Untuk acara kegiatan tri wulan kali ini di isi dengan tauziah oleh Ustad Bubung Nizar spdi ketua Rizalul Ansor kota Tasikmalaya,ada juga santunan anak yatim piatu dan bantuan untuk jompo selain itu juga kita pemberdayaan ekonomi bahkan kita sudah ada usaha buka lapak kecil - kecilan.

Kami berharap mudah - mudahan dengan kegiatan dan program muslimat dan fatayat Kecamatan Karangnunggal secara keseluruhan bisa terjalin dengan baik, karna fatayat begitu bergeming , kita ingin sekali menjadikan fatayat itu menjadi generasi muslimat yang terbaik." Harapnya.

Baca Juga: 7 Manfaat Konsumsi Daun Kencur Bagi Kesehatan, Salah Satunya Meningkatkan Kesehatan Jantung

Di tempat yang sama Kades Sarimukti Edi Barjah mengatakan, dengan adanya kegiatan triwulan muslimat tingkat kecamatan yang diadakan di desa Sarimukti alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi antara warga desa Sarimukti dengan 13 desa lainnya yang ada di kecamatan Karangnunggal sehingga bisa menyatukan kesatuan dan persatuan di bidang sisi keagamanya, alhamdulillah dari Muslimat dan Fatayat semua hadir di desa Sarimukti untuk kegiatan tersebut.

Untuk kedepannya kita akan meningkatkan fasilitas parkir supaya tidak menghambat lalulintas dan tidak mengganggu pengguna jalan yang lain .
Alhamdulillah dengan adanya kegiatan tersebut bisa membawa berkah buat warga desa Sarimukti." Pungkasnya.***

Editor: Eris Rismawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah