4 Tempat Wisata di Malang dengan Pemandangan Asri Pegunungan, Cocok Buat Healing

- 14 Mei 2024, 13:00 WIB
Batu Flower Garden/Instagram/@batuflowergarden.cobanrais
Batu Flower Garden/Instagram/@batuflowergarden.cobanrais /

KABAR SINGAPARNA - Malang terkenal dengan kota apel, karena sebagian wilayah di Kota Malang berupa perbukitan, tak heran jika di daerah malang tumbuh subur berbagai jenis tumbuhan dataran tinggi contohnya, apel, bunga mawar dan sebagainya. Saat ini banyak tempat wisata malang yang menyuguhkan panorama alam perbukitan dengan suasana asri khas perbukitan.

Bagi Anda yang berencana liburan ke Kota Malang, berikut kami rekomendasikan 5 tempat wisata di Malang, yang bernuansa alam perbukitan.

Baca Juga: Surga Tersembunyi di Pancatengah Tasikmalaya, Curug Panetean Tasikmalaya Berenang di Alam yang Asri

1. Batu Flower Garden

Batu Flower garden meruapakan salah satu destinasi wisata di Malang yang berada di lereng gunung Panderman, dengan pemandangan alam berupa perbukitan yang dihiasi dengan beragam tanaman bunga dan spot foto instagramable. Tempat wisata ini sangat cocok dikunjungi bagi Anda para pecinta tanaman bunga, dan pecinta fotografi.

Lokasi wisata batu Flower Garden berada di Oro-oro Ombo, Kecamatan Batu, Kota Batu, Malang.Buak mulai pukul 08.00-16.00 WIB.

2. Flora Wisata San Terra de Lafonte

Tempat wisata ini menawarkan beragam jenis bunga di area taman yang berada di ketinggian, hamparan bunga warna-warni sangat menarik untuk dijadikan latar foto yang instagramable.

Di area wisata ini juga, terdapat bangunan bergaya eropa dengan cat warna - warni,sehingga kelihatan unik dan menarik.Cocok sekali bagi Anda pecinta Fotografi.

Lokasi ; Jalan Raya Madya,Julangrejo, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur.

3. Kebun Teh Wonosari

Tempat wisata Kebun Teh Wonosari menyuguhkan pemandangan kebun teh yang luas dengan berbagi wahana menarik di dalamnya. Dikawasan wisata ini Anda dapat melakukan aktifitas wisata diantarnya, bejalan -jalan menyusuri kebun teh, bermain ATV, Mencoba beragam spot foto yang instagramable.

Halaman:

Editor: Eris Rismawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah