Wisata Alam Cadas Ngampar Lokasi Pas Healing yang Tidak Jauh dari Pusat Kota Ciamis

- 14 Mei 2024, 14:00 WIB
Cadas Ngampar Ciamis.*
Cadas Ngampar Ciamis.* /Youtube/Davik Channel

KABAR SINGAPARNA - Terdapat tempat rekreasi menarik di daerah Kabupaten Ciamis yang baru-baru ini ramai di kunjungi salah satunya. Objek Wisata Alam Cadas Ngampar yang terletak di Desa Gunungsari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Provinsi Jawa barat.

Cadas Ngampar Ciamis merupakan tempat rekreasi untuk melepaskan kepenatan dengan harga tiket yang cukup terjangkau semua kalangan

Pengunjung wisatawan dari beberapa daerah mendatangi objek wisata alam ini dengan suasananya yang masih asri menjadi daya tarik bagi para wisatawan.

Baca Juga: Wisata Alam Kayuputih Ciamis, Wisata Tersembunyi dengan Menyuguhkan Pemandangan Alam Begitu Indah

Bagi wisatawan yang ingin rekreasi ke Objek Wisata Alam Cadas Ngampar sangat tepat sekali bisa menjadi pilihan untuk mengisi liburan bersama keluarga atau rombongan.

Untuk harga tiket masuk Cadas Ngampar wisatawan cukup membayar Rp 3.000 per orang wisatawan sudah bisa menikmati keindahan alam Cadas Ngampar.

Keindahan objek wisata alam Cadas Ngampar dengan sungai yang di hiasi bebatuan dan air yang begitu jernih membuat para wisatawan ingin merasakan sensasi kesejukan beramin air dan berenang di aliran sungai asli bersumber dari mata air Gunung Sawal.

Pengunjung bisa melakukan beberapa aktivitas seperti bermain air dan berenang di aliran sungai Cileueur dengan mata air bersumber dari Gunung Sawal yang jernih dan menyegarkan.

Selepas berenang wisatawan bisa beristirahat di pinggiran sungai sambil menikmati makan nasi liwet yang sudah tersedia di warung makan tepatnya di area wisata dengan harga yang sangat murah meriah.

Baca Juga: Menikmati Kuliner di Negeri Atas Awan Ada di Warung Kuliner Puncak Bangku Ciamis

Halaman:

Editor: Aris M Fitrian


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah