Hotel diBandung Dekat Stasiun dan Tempat Wisata untuk Dikunjungi Saat Bulan Puasa,Booking di Agoda dan Trivago

- 11 Maret 2024, 12:30 WIB
Ilustrasi kamar hotel di Bandung dekat stasiun dan dekat juga dengan tempat wisata/Pixabay/maxfranke
Ilustrasi kamar hotel di Bandung dekat stasiun dan dekat juga dengan tempat wisata/Pixabay/maxfranke /

KABAR SINGAPARNA - Bulan puasa telah hadir di depan mata dan beberapa dari masyarakat Indonesia masih memerlukan informasi mengenai tempat wisata yang bisa dikunjungi sesuai kebutuhan.

Jika kamu berniat pergi ke Bandung dan mencari penginapan, maka klik book now atau pesan sekarang pada artikel untuk booking hotel di Bandung dekat stasiun.

Wisatawan biasanya tidak hanya mencari letak tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi, melainkan juga mencari tahu hotel yang dekat dengan stasiun. Apalagi di saat bulan puasa, demi menjaga haus dan dahaga, disarankan untuk mencari tempat wisata yang dekat dengan hotel dan juga stasiun agar tidak lelah berpergian.

Baca Juga: 5 Tempat Ngabuburit Favorit di Tasikmalaya, dari Jajanan Takjil hingga Wahana Permainan Anak

Artikel ini akan membantu kamu mencarikan informasi mengenai di mana saja hotel di Bandung dekat stasiun dan juga berdekatan dengan tempat wisata yang bisa disambangi saat bulan puasa.

3 Hotel di Bandung Dekat Stasiun dan Tempat Wisata

1. Grand Sovia Hotel

Grand Sovia Hotel berlokasi di Jalan Kebon Kawung Nomor 16, Kelurahan Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Jarak tempuh menuju Stasiun Kereta Bandung berkisar 240 meter.

Tempat wisata yang dekat dengan hotel ini adalah Jalan Braga (930 meter), Gedung Sate (2,1 kilometer), Trans Studio Bandung (4,1 kilometer), dan lainnya. Klik pesan sekarang di Agoda untuk kamar superior twin berkisar Rp700 ribu ke atas dengan diskon jika ada.

Halaman:

Editor: Eris Rismawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah